Try Out 1 USBN

SELAMAT DATANG di  Try Out 1 USBN

PETUNJUK :

Kerjakan soal-soal dibawah ini dengan benar dan tepat. Proses pengerjaan soal diberikan kesempatan sampai 2 kali, jika sampai 2 kali belum lulus silakan remedial dengan cara tulis semua soal + pembahasannya di kertas folio dan kasih ke gurumu dan pastikan Anda telah menjawab semua soal ujian sebelum di kirimkan. Setelah soal di kirimkan segera tunjukkan screenshoot hasilnya kepada gurumu.

Nama Lengkap Anda :
Masukkan Alamat Email Aktif Anda :
Kelas
1. Nilai dari 
2. Nilai dari Cos 2000 akan setara nilainya dengan ....
3. Pak Jaya memiliki beberapa Showroom mobil merk Honda dan Toyota. Setiap seminggu sekali dia mengirimkan kendaraanya ke showroom miliknya. Merk mobil Honda dan Toyota yang dijualnya berturut-turut seharga 500 dan 300 (dalam juta rupiah).Pak Jaya mengirimkan ke Showroom A berturut-turut 30 Unit Merk Honda dan 20 Unit Merk Toyota dan ke showroom B berturut-turut 15 unit merk Honda dan 25 unit merk toyota. Dengan menggunakan matriks, penyelesaian dari permasalahan tersebut adalah ....
4. Untuk menghasilkan x galon cairan kimia, sebuah perusahaan mengeluarkan biaya produksi sebesar  ribu rupiah, kemudian perusahaan tersebut menjualnya 400 ribu rupiah setiap galon. Keuntungan maksimum yang dapat diperoleh perusahaan adalah ...
5. Diketahui segitiga ABC siku-siku di C. Panjang AC = 3 cm, dan BC = 4 cm. Nilai dari sin A = ....
6. Jika Mesin I dan Mesin II bekerja bersama – sama dapat menyelesaikan pekerjaan selama 20 Menit, Mesin II dan mesin III bekerja bersama – sama dapat menyelesaikan pekerjaan selama 12 Menit, sedangkan Mesin I dan Mesin III bersama – sama dapat menyelesaikan pekerjaan itu selama 10 Menit. Dalam berapa menitkah pekerjaan selesai jika masing-masing mesin bekerja sendiri sendir?
7. Himpunan penyelesaian dari persamaan :  adalah ...
8. Seorang pengamat mengamati sebuah balon udara terbang sambil merebahkan badannya ditanah menggunakan teropong. Besar sudut antara pengamat dengan bidang datar adalah 60 derajat. Seketika itu balon udara melepaskan pengail asap dan perlahan tapi pasti balon itu mulai jatuh tegak lurus dengan permukaan tanah. Pengamat kemudian lari dan langsung menuju tempat balon tersebut jatuh, dan didapati jarak dari balon jatuh ke tempat semula adalah 10 km. Berapakah perkiraan tinggi balon udara saat pengamat mengamati balon tersebut sebelum jatuh?
9. Himpunan pertidaksamaan dari penyelesaian   adalah ...
10. Himpunan penyelesaian dari pertidaksamaan  adalah ....

ANDA yakin akan mengirimkan?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please wait...

Silakan Bantu Subscribe GRATIS

Dapatkan notifikasi update terbaru via e-mail. Isikan nama dan email Anda terlebih dahulu. Semoga berkah.
Follow This :